Rabu, 03 November 2010

Keberhasilan Bukan "BIN SALABIN"

Keberhasilah tak pernah didapat oleh orang orang yang malas untuk mengejarnya, atau hanya dengan  menatap langit. Akan tetapi Ia adalah buah dari pohon kerja keras yang berjuang untuk tumbuh. Jangan terlalu berharap pada kemujuran. Karena kemujuran hanyalah rahasia Ilahi yang tak mungkin kita tahu dengan rahasia itu. Apakah kalian tahu apa itu kemujuran? Apakah kalian dapat mendatangkan kemujuran sesuai keinginan kalian? Padahal kita tahu, kita tak selalu mampu menjelaskan dari mana datangnya.
Sadarilah bahwa segala sesuatu berjalan secara alami dan semestinya. Layaknya proses mendaki tangga, kalian melangkahkan kaki kalian melalui anak tangga satu per satu. Tak perlu repot-repot membuang waktu kalian untuk mencari jalan pintas, karena memang tak ada jalan pintas. Sesungguhnya kemudahan jalan pintas itu takkan pernah memberikan kepuasan sejati. Untuk apa kalian berhasil jika kalian tak merasa puas?
 yang membawa anda maju. Janganlah melangkah dengan ketergesaan, karena ketergesaan adalah beban yang memberati langkah saja.
Amatilah jalan lurus kalian. Tak peduli bergelombang maupun berbatu, selama kalian yakin berada di jalan yang tepat, maka melangkahlah terus. Ketahuilah, jalan yang tepat itu adalah jalan yang menuntun kalian menjadi diri kalian sendiri.
Apakah kalian berpikir bahwa kesuksesan akan datang dengan hanya mengucapkan "Bin Salabi" tentu tidak! Karena apa? Karena semuanya butuh proses, Kita saja hidup ke dunia ini juga butuh yang nmanya proses , hingga kita menjadi manusia yang sempurna, jadi intinya dalam mencapai kesuksesan butuh waktu? Berapakah lamanya waktu itu, Tergantung kita? Sekarang Kesuksesan apa yang akan kita capai dan berapa lama waktu yang telah kita targetkan.
Terakhir, marilah kita kejar mimpi dan cita cita kita . Sampai kita mampu untuk merainya

SELAMAT BERJUANG DI SUNGAI KEHIDUPAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUTRA SIMANDOLAK YANG BERCITA-CITA MASUK SURGA