Rabu, 13 Oktober 2010

Dampak Mtq Provinsi Riau Bagi Masyarakat

Musyabakah Tilawatil Quran (MTQ) yang baru saja dibuka oleh Gubernur Riau H. M Rusli Zainal SE MP tingkat Provinsi Riau yang pada tahun 2010 ini yang menjadi tuan rumah adalah Kabupaten Kuantan Singingi. Kabupaten yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-11 tepatnya tanggal 12 Oktober kemaran .Perhelatan besar ini akan berlangsung pada tanggal 10 s/d 17 Oktober tahun ini.
Adakah dampak perhelatan besar yang pertama kali diadakan di Kota Jalur Teluk Kuantan ini terhadap masyakat luas. Tentunya ada. Kita mungkin tahu dan juga mungkin merasakannya, Di sebagian daerah di Kuansung adanya pemadaman listrik bergilir, ini adalah salah satu bukti dan juga sebagai tanda ketidaksiapan Pemetintah Kuansing dalam menyelenggarakan MTQ tingkat Provinsi ini
Sebenarnya kita merasa bangga terhadap iven ini, iven ini begitu besar, . Sehingga menelan biaya milyaran rupia, Kabarnya pada malam pembukaannya saja menghabiskan biaya tidak kurang dari Rp 200.000.000 .
Pertanyaanya apa yang rakyat dapat dari MTQ ini. Banyak spanduk yang bertebaran pada MTQ ini yang satu spanduk menghabiskan dana Rp 100.000 hingga 150.000 , itu hanya satu spanduk. kayak tidak kurang dari 200 spanduk.
Jadi yang kaya makin kaya yang miskin makin miskain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUTRA SIMANDOLAK YANG BERCITA-CITA MASUK SURGA